Ibu Muda Asal Desa Sawahan Gantung Diri, Polsek Panggul Lakukan Olah TKP

Polres Trenggalek  – Seorang ibu muda beranak satu ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumah orang tuanya dengan seutas kain jarik di Ds.Sawahan Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (23/01).

Adapun kronologi di awali korban TRS, Perempuan, 22 Tahun bersama dengan suaminya KM dan keluarga nya sedang duduk duduk di ruang tamu di rumah orang tua korban, Beberapa saat Kemudian korban masuk kedalam kamar dan menutup pintu dan mengunci pintu.

Selanjutnya selang waktu 3 Jam kemudian, suami korban dan saksi ayah korban merasa curiga terhadap korban, karena korban berada di kamar dan tidak keluar keluar dan pintu terkunci dari dalam, kemudian ayah korban mendobrak pintu kamar dan mengetahui korban sudah dalam keadaan tergantung diri dengan mengunakan kain jarik yang di ikatkan pada kayu rangka rumah di dalam kamar.

Melihat kejadian tersebut ayah korban melaporkan kejadian ke pemerintah desa dan kepala desa Sawahan di teruskan laporan ke polsek panggul.

 

Atas kejadian tersebut selanjutnya tim medis dari Puskesmas Bodag bersama Polsek Panggul mendatangi dan melakukan olah TKP dan dari hasil olah TKP berhasil diamankan seutas kain / jarik yang digunakan korban gantung diri.

“ Hasil pemeriksaan tim medis menjelaskan bahwa korban dinyatakan kan meninggal dunia gantung diri  tanpa ada unsur kekerasan. Dari keterangan ayah korban menjelaskan bahwa korban sebelum nya sekitar 1 minggu sudah bertikah tidak wajar “ ujar AKP Budi H, S.H. kapolsek Panggul.

Usai dilakukan olah TKP selanjutnya Polsek Panggul melakukan komunikasi dengan pihak keluarga korban kemudian pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima sebagai musibah. Kemudian Terhadap jenazah telah  di serahakan pihak keluarga untuk dimakamkan.(dkzld)