Peduli Keamanan Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ngadimulyo Pantau Pembangunan Poskamling

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Murtopo pada hari Sabtu kemarin, melaksanakan kunjungan terhadap beberapa warga di desa binaannya. Salah satunya yaitu di kediaman salah satu warga Dusun Tanjung yaitu Sdr. Meslan. Sabtu (23/01).

Giat sambang yang dilakukan oleh Bripka Murtopo kemarin siang ditujukan untuk mengkoordinasikan terkait rencana pembangunan sebuah poskamling yang akan dilakukan di Dusun Tanjung. Poskamling yamg hendak dibangun telah direncanakan akan berdiri di tanah milik Bapak Meslan tersebut, dan yang bersangkutan telah menyatakan tidak keberatan jika sebagian area tanahnya dipakai untuk membangun sebuah poskamling.

Bripka Murtopo mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi keputusan yang telah diberikan oleh salah satu warga desa binaannya tersebut yang telah merelakan tanahnya untuk pembangunan poskamling demi keamanan seluruh warga di lingkungannya. Hal ini tentu patut dijadikan teladan bagi seluruh warga.

“Saya mengapresiasi pengorbanan dari warga yang secara sukarela memberikan sebagian area tanahnya untuk dibangun sebuah poskamling. Yang bersangkutan tidak merasa keberatan jika sebagian aset pribadinya digunakan untuk hal yang menyangkut keamanan bersama. Dengan dibangunnya poskamlinh tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan warga yang tinggal di dusun Tanjung Desa Ngadimulyo tersebut,” tandas Bripka Murtopo.