Ribuan Paket BSP untuk Desa Karangrejo Kembali Digelontorkan

Polres Trenggalek – Bripka Galih Setya Adi selaku Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo kemarin kembali bertugas di desa binaannya. Kali ini Personel Polsek Kampak tersebut ditugaskan melaksanakan giat pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) bulan Januari 2021 untuk warga binaannya. Sabtu (24/01).

“Bantuan Sosial Pangan (BSP) dari pemerintah periode Januari 2021 telah siap untuk dibagikan kepada seluruh warga penerima dari Desa Karangrejo. Kegiatan pendistribusian BSP tersebut digelar di agen atau e-warung Titik Yuliana yang beralamatkan di RT 08 RW 03 Desa Karangrejo Kecamatan Kampak. Jumlah penerima BSP untuk Desa Karangrejo pada periode ini terdapat sebanyak 1381 KPM,” ujar Bripka Galih.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial pangan untuk desa Karangrejo tersebut mendapatkan pendampingan dan pengamanan dari anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa desa, serta. Bidan Desa.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwasanya paket bantuan sosial pangan (BSP) yang diberikan kepada para warga kali ini senilai Rp. 200.000 dengan rincian diberikan dalam bentuk bahan pangan seperti beras, telur, sayur, buah, dan daging ayam.

“Barang yang diterimakan berupa Beras 15 kg, telur 13 butir, daging ayam 1/2 kg, apel 1 kg, dan sayur kentang. Semua sembako tersebut senilai Rp. 200.000. Kegiatan pendistribusian paket bansos tersebut telah berjalan lancar dan telah digelar dengan memenuhi protokol kesehatan,” imbuh Bripka Galih.