Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Ikuti Rakor Terkait Penanganan Covid 19

Polres Trenggalek – Tuntutan tugas dan tanggung jawab anggota Polri di kewilayahan dalam upaya menyikapi perkembangan terkait permasalahan Corona sangat diharapkan dengan melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Seperti hari ini, Bertempat di Balai Desa Pogalan Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Sirod menghadiri rapat koordinasi bersama Kades maupun Perangkat Desa serta Satgas Covid 19 Desa Pogalan membahas percepatan penanganan covid 19 dan memberikan bantuan akibat dampak covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sirod berkenan memberikan himbauan kepada peserta rakor agar melaksanakan apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah terkait permasalahan Corona, tidak melakukan langkah atau inisiatif yang berseberangan dengan arahan pemerintah yang justru bisa membingungkan masyarakat.

Penggunaan masker, pembatasan interaksi sosial dengan memperbanyak kegiatan dirumah dan rutin melakukan cuci tangan dengan hand sanitizer maupun sabun diair yang mengalir serta segera melakukan pemeriksaan kesehatan apabila kondisi tubuh tidak baik juga menjadi penekanan Bripka Sirod dalam kegiatan tersebut.

Apa yang telah disampaikan oleh Bripka Sirod mendapat sambutan positif dari peserta Rakor , dengan menyampaikan terima kasih dan kesiapan untuk melaksanakannya, disadari himbauan tersebut sangat bermanfaat untuk warga.

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H, saat dikonfirmasi terpisah menyampaikan bahwa, Kepolisian bersama TNI serta stakeholder akan terus berupaya secara maksimal untuk memberikan dukungan dalam setiap penanggulangan serta perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi corona,” Pungkasnya