BSPS Januari 2021 Tersalurkan di Pringapus dan Ngerdani, Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Hadir

Polres Trenggalek – Berdasarkan time line penyaluran program pemerintah yang berkaitan dengan pemberian bantuan sosial dengan bentuk penyaluran bantuan pangan sembako (BSPS) kepada keluarga penerima manfaat hari ini berada di Desa Pringapus dan Ngerdani Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Adanya hal tersebut diatas, Bhabinkamtibmas Desa Pringapus Polsek Dongko AIPDA Agung Wahyuliono,S.H., hadir bersama perangkat Desa dan petugas pendamping terkait melakukan monitoring di lokasi penyaluran yang bertempat di agen yang telah ditunjuk, tak ketinggalan Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani AIPDA Ipung Kristanto,S.H., bersama-sama Babinsa juga memantau di agen yang berada di Desa Ngerdani Kecamatan Dongko Trenggalek.

Selain memberikan pendampingan, para petugas pembina desa ini juga melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap antrean bagi para penerima manfaat agar senantiasa disiplin protokol kesehatan serta supaya tidak bergerombol sebagai langkah pencegahan serta pengendalian daripada penyebaran covid-19.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H. membenarkan bahwasanya para Bhabinkamtibmas dalam hal ini Pembina Desa Pringapus dan Ngerdani sudah siap sedia melaksanakan pendampingan dari penyaluran program pemerintah kepada KPM yang tetap tersalurkan dimasa pandemi covid-19 dan memastikan semuanya dapat berjalan aman lancar tanpa hambatan apapun.

“Bhabinkamtibmas Desa Pringapus dan Ngerdani sudah siap sedia melaksanakan pendampingan dari penyaluran program pemerintah kepada KPM yang tetap tersalurkan dimasa pandemi covid-19.” Tegas Kapolsek Dongko AKP Rohadi.

Saya selaku Kapolsek Dongko Polres Trenggalek mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan kegiatan penyaluran sesuai time line BSPS bulan Januari 2021 dapat terselenggara dengan aman tertib terkendali. Pungkas Kapolsek Dongko.