Cegah Corona, Polisi Lakukan Senam Sehat dan Berjemur

 

Polres Trenggalek – Antisipasi terus dilakukan oleh pemerintah daerah dan instansi terkait untuk memutus rantai penyebaran covid 19 atau Virus Corona di Kabupaten Trenggalek.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek yang terus menerapkan hidup sehat salah satu caranya yaitu dengan menggelar senam pagi bersama, yang wajib di ikuti oleh seluruh personil Polsek. Senin (25/01).

Seluruh anggota Polsek Kampak mengikuti senam pagi setiap hari, agar meningkatkan kesehatan tubuh dan mencegah penularan Corona atau Covid-19. Senam pagi ini dilaksanakan sesuai arahan Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh anggota kepolisian di Polsek Kampak agar terhindar dari penularan Covid-19.

Iptu Andi selaku Kapolsek mengatakan, “Senam ini merupakan salah satu langkah atau upaya pencegahan penyakit, virus, termasuk yang saat ini mewabah yakni virus Corona,” ujarnya,

Menurutnya, senam pagi ini tidak hanya bisa diikuti oleh personel polisi saja. Namun warga di sekitar Polsek Kampak hingga pengunjung, bisa ikut serta untuk menjaga kesehatan. Senam pagi ini akan digelar setiap pagi selama 20 menit. Upaya pencegahan wabah Covid-19 memang harus dilakukan secara menyeluruh dan maksimal. Salah satunya dengan senam sehat ini.