Iptu Andi Pimpin Anggota Laksanakan PPKM di Pasar Agro Kampak

Polres Trenggalek – Sesuai dengan Surat Edaran Bupati nomor: 188.45/28/406.001.3/2021, Pemerintah Kabupaten Trenggalek telah menetapkan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sebagai langkah pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 yang dikeluarkan pada tanggal 11 Januari 2021 kemarin.

Berdasarkan SE tersebut Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. Kapolsek Kampak Polres Trenggalek memimpin personilnya untuk bersinergi melaksanakan giat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Kampak, salah satunya adalah di area pasar agro. Minggu (24/01).

Saat melaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM di area pasar Agro Kampak, Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh warga yang beraktivitas di area pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kampak.

“Sesuai dengan upaya pemerintah Kabupaten dalam menekan angka penyebaran Covid-19, kami melakukan pengawasan secara ketat tentang protokol kesehatan dan penerapan PPKM di seluruh wilayah hukum, termasuk di pasar Agro Kampak ini. Kami memastikan bahwa para warga telah mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dengan benar,” ucap Iptu Andi.

Secara humanis kami juga mengajak para warga untuk saling menjaga diri dan selalu berhati-hati saat berada di kerumunan agar tidak tertular virus yang tidak terlihat. Hal ini demi mencegah terjadinya peningkatan jumlah penularan virus Covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

“Para personil tetap ditekankan untuk mengutamakan pendekatan yang humanis pada warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Kami ajak para warga untuk saling menjaga agar tidak tertular virus Covid-19,” pungkas Iptu Andi.