Situasi Warung dan Obyek Vital Sepi Jam Malam di Berlakukan

Polres Trenggalek – Diberlakukanya jam malam dalam membatasi aktifitas warga di luar rumah saat pandemi Covid-19 juga terlihat di area Unit BRI Pule. Saat Patroli melaksanakan kegiatanya tidak begitu banyak warga di lokasi ATM. Suasana terlihat sepi pada malam itu.

Lokasi unit BRI Pule, pertokoan Nusantaramart dan area pertokoan diseputaran pasar Pule tidak lepas dari sasaran kegiatan patroli polsek Pule Polres Trenggalek malam tadi. Minggu malam ( 24/1 ), kegiatan dilalukan dalam mencegah timbulnya kejadian pencurian kendaraan bermotor dan juga pencurian dengan pemberatan.

Pada saat lampu rotator yang berwarna biru dari Mobil Strada Polsek Pule Polres Trenggalek berhenti di depan Kantor Unit BRI Pule, setelah selang begitu tidak begitu lama nampak dua personel keluar dari mobil. Dengan langkah penuh dengan semangat mengamati situasi di seputaran Anjungan Tunai Mandiri ( ATM) dan sekitarnya ada apa di BRI Unit Pule dan melakukan diaolgis bersama kegiatan patroli tadi malam.

Aiptu Marjani KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek, Bripka Siswanto dan Bripka Wawan ketiga personel ini yang pada malam ini melaksanakan kegiatan patroli malam hari. Keamanan wilayah menjadi tujuan yang dilaksanakan personel polsek Pule ini.

” Kita giatkan kegiatan patroli malam hari dalam mencegah kejadian kriminal di wilayah Polsek Pule malam ini , melalui upaya patroli ini diharapkan malam ini situasi Kamtibmas bisa dikondisikan aman,” ucap Aiptu Marjani KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dalam kegiatan yang dilakukan.