Cegah Penyebaran Covid 19 Dilingkungan Kerja, Polsek Munjungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Polres Trenggalek – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid 19 dilingkungan tempat tugasnya, jajaran Kepolisian Sektor Munjungan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa (16/1/21).

Penyemprotan dilakukan di seputaran Mapolsek dan ruangan-ruangan maupun tempat pelayanan masyarakat seperti SPKT dan SKCK, mengingat saat ini penyebaran virus tersebut semakin meluas.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd menerangkan, pelaksanaan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu langkah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

Kegiatan tersebut selain upaya pencegahan, juga bertujuan agar pelayanan kepada masyarakat di Polsek Munjungan tetap berjalan dengan baik dan tidak terkendala.

“ini juga untuk meningkatkan pelayanan dengan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang datang ke Polsek. Sehingga pelayanan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik,” tutur Kapolsek.

Pihaknya berharap semua personelnya maupun masyarakat sekitar tidak ada yang terinfeksi Covid-19. “Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan saat bertugas maupun berada di luar rumah dapat mencegah kita dari Covid-19,” harapnya.

Upaya pencegahan tersebut terus dilakukan. Didepan Mapolsek juga telah tersedia tempat cuci tangan maupun hand sanitizer. (*).