Jaga Keamanan Wilayah Polisi Patroli di Pertigaan Pasar Agro Kampak

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan situasi di dalam wilayah hukum Polsek Kampak yang aman dan kondusif, personil dari Polsek Kampak Polres Trenggalek dengan giat melaksanakan patroli baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari. Sebagai contoh kegiatan patroli pada malam hari yang dilaksanakan oleh para personil Polri dengan tujuan untuk menjaga lingkungan masyarajat dari gangguan kamtibmas serta untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga di wilayah hukum.

Seperti halnya kegiatan patroli malam yang dipimpin Aitpu Paijan pada tadi malam. Bersama dengan para personilnya Aiptu Paijan melakukan patroli malam dengan difokuskan di kawasan pertigaan Bukjon arah masuk pasar Agro Kampak. Minggu (25/01)

Dalam kesempatan patroli pada malam hari tersebut, Aiptu Paijan memberikan dan menyampaikan bahwa tujuan dilakukannya patroli pada malam hari tersebut adalah sebagi upaya untuk menjaga wilayah hukum dari gangguan kamtibmas sekaligus sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19.

“Patroli merupakan sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sekarang telah didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai, sehingga jajaran Polsek Kampak Polres Trenggalek dengan sarana dan prasarana yang dimiliki selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Aiptu Paijan.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 mari kita bersama sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri dengan sesering mungkin mencuci tangan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak fisik antar warga,” imbuhnya.