Sambangi Warga Yang Akan Melaksanakan Hajatan, Tiga Pilar Desa Sukorejo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan cluster hajatan,  Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo  Polsek Gandusari Aipda Imam Mashari yang bersinergi dengan tiga pilar Desa Sukorejo dan Satgas Covid Desa Sukorejo melaksanakan kunjungan untuk menyampaikan imbauan dari Keputusan Bupati Trenggalek tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Covid 19. Selasa (26/01)

Dalam imbauannya Aipda Imam Mashari  menyarankan kepada masyarakat yang akan melaksanakan hajatan agar dalam merayakan hajatannya dengan sederhana saja, tidak usah terlalu banyak menggelar tenda dan selalu patuhi protokol kesehatan.

“Saat pelaksanaan kegiatan hajatan tamu yang masuk ke dalam tenda dibatasi jumlahnya, selalu pakai masker, jaga jarak serta makanan dibungkus saja tidak boleh makan ditempat,” terang Aipda Imam Mashari.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo  bahwa langkah ini diambilnya dengan berkoordinasi dulu bersama tiga pilar Desa Sukorejo dan Satgas Covid Desa Sukorejo dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona di Desa Sukorejo. Tidak hanya memberikan imbauan,  nanti saat pelaksanaan hajatan pihaknya bersama Tiga pilar dan Satgas Covid Desa Sukorejo juga akan hadir untuk memandu pelaksanaan hajatan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Langkah tersebut kami ambil dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19 pada hajatan masyarakat serta untuk menghindari munculnya cluster baru penyebarannya, ” pungkasnya.