Wanita Asal Desa Nglebeng Di Temukan Sudah Tidak Bernyawa Dalam Kolam Renang Pantai Pelang

Polres Trenggalek –  Wanita bujang di duga mengalami gangguan jiwa meninggal dunia saat mandi di kolam renang Pantai Pelang Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (26/01) sekira jam 16.30 wib.

Adapun kronologi  dari keterangan para saksi di TKP mengatakan melihat korban AP, Pr, 23 Tahun, Asal Desa Nglebeng kec.Panggul Kab.Trenggalek  lari dari arah air terjun menuju ke Kolam Renang Pantai pelang dengan teriak teriak.

Tidak lama kemudian para saksi melihat korban masuk ke dalam Kolam renang sambil berenang  juga teriak teriak tidak jelas. kemudian Saksi melihat korban mengambang/mengapung di permukaan air kolam renang dengan posisi kepala berada di bawah /tengkurap.

Awalnya saksi tidak menaruh kecurigaan terhadap korban tersebut dan dikiranya korban sedang menahan nafas dengan cara tengkurap mengambang di permukaan kolam renang tersebut. Namun setelah di perhatikan saksi  curiga terhadap Korban  karena tengkurap di air terlalu lama, kemudian Saksi mencoba mendekatinya dan memegang badannya, namun setelah di pegang tubuh korban tersebut sudah dalam keadaan kaku, melihat hal tersebut saksi  menolong korban dengan cara mengangkat korban ke pinggir Kolam renang.

Selanjutnya atas kejadian pengelola Kawasan Wisata Pantai pelang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panggul.

“ Setelah mendapatkan Laporan kami Polsek Panggul mendatangi dan lakukan olah TKP serta mengecek kondisi korban bersama petugas medis dari puskesmas panggul di saksikan perwakilan keluarga, kepala desa, dan tokoh masyarakat “ Ujar AKP Budi H, S.H. Kapolsek Panggul .

Dari hasil pengecekan medis tidak di ketemukan tanda tanda kekerasan. Dan atas kejadian tersebut  pihak keluarga korban menerima sebagai musibah dan tidak menginginkan jenasah korban untuk di autopsi serta keluarga korban juga memastikan bahwa korban mengalami depresi /gangguan jiwa masih dalam pengobatan.(dkzld)