Ada Penyaluran Bantuan Sosial Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Siap Sedia

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Salamwates Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Roni Sigit Pamongkas, S.H., bersama petugas pendamping program Bantuan pangan sembako (BSPS) Kecamatan Dongko melakukan pemantauan dan monitoring dari penyaluran bantuan kepada keluarga penerima manfaat yang bertempat di agen yang telah ditunjuk di Desa Salamwates Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Sementara ditempat terpisah Bhabinkamtibmas Desa Petung Bripka Amron Dwi Laksono bersama Babinsa mendampingi tim pemantau dari Kecamatan Dongko yang di pimpin oleh Sekcam Dongko dan Kasi Trantib Kecamatan Dongko melakukan pemantauan penyaluran BSPS yang bertempat di Kube PKH E-Warung Mandiri Cemerlang Rt 23/04 Dusun Banar Desa Petung Kecamatan Dongko Trenggalek.

Disana tampak para petugas itu selain memberikan pendampingan dan pengecekan juga melakukan pengaturan sekaligus pengawasan terhadap antrean bagi para penerima manfaat agar senantiasa disiplin protokol kesehatan serta supaya tidak bergerombol sebagai langkah pencegahan serta pengendalian daripada penyebaran covid-19 sehingga tidak terjadi cluster penyaluran BSPS.

Dikonfirmasi tim ini, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H. membenarkan bahwasanya para Bhabinkamtibmas dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa
Salamwates dan Petung selalu aktif melaksanakan pendampingan dari penyaluran program pemerintah kepada keluarga penerima manfaat dimasa pandemi covid-19.

“Bhabinkamtibmas Desa Salamwates dan Petung selalu aktif melaksanakan pendampingan dari penyaluran program pemerintah kepada KPM yang tetap tersalurkan dimasa pandemi covid-19, sehingga selama kegiatan dapat berjalan aman lancar tanpa gangguan suatu apapun.” Ujar AKP Rohadi.

Dan saya ucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab sehingga semuanya dapat terselenggara dengan aman tertib terkendali. Pungkas Kapolsek Dongko.