Cegah Kluster Baru, Petugas Gabungan Datangi Kolam Pemancingan

Polres Trenggalek – Menindaklanjuti perpanjangan masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam rangka pencegahan Covid 19 di wilayah kabupaten Trenggalek sesuai dengan keputusan Bupati Nomor 10845/45/45/406.001.03.2021, petugas gabungan dari Polsek, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Pogalan mendatangi kolam pemancingan di Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Trenggalek. Selasa malam ( 26/01)

Kedatangan petugas gabungan bertujuan untuk memperingati memberikan himbauan kepada pemilik tempat pemancingan untuk tidak buka selama pandemi virus Covid 19 mengingat wilayah Kabupaten Trenggalek penyebaran Covid 19 meningkat.

Warga yang sedang berkumpul di kolam pemancingan Kawasan Desa Ngetal Pogalan ini langsung membubarkan diri setelah diberi imbauan oleh petugas gabungan

Selain meminta warga untuk tetap berada di rumah, Petugas gabungan juga meminta agar pemilik kolam pemancingan menutup tempat usaha mereka sementara untuk mencegah warga berkerumun.

Selain mendatangi lokasi keramaian, Petugas gabungan juga berkeliling memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tinggal di rumah.

Sosialiasi ini akan terus digalakkan polisi untuk mencegah penyebaran virus corona semakin meluas.