Polsek Dongko Berikan Pelayanan dan Pengawasan di Pasar Pon

Polres Trenggalek – Pagi ini tiga personel Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan oleh Ka SPKT AIPTU Edi Purwanto melaksanakan tugas pelayanan sekaligus pengawasan terhadap kepatuhan disiplin masyarakat terhadap menjalankan protokol kesehatan dalam rangka menjaga imunitas tubuh agar tidak tertular virus covid-19 disaat melakukan aktivitas di kegiatan pasaran.

Tampak personel Polsek Dongko dengan sigap dan penuh kewaspadaan melakukan pelayanan dan pengawasan sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku serta tentunya dengan humanis dalam menjalankan tugas.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek kepada tim ini menjelaskan jika keberadaan anggotanya dilapangan sebagaimana dimaksud adalah sesuai dengan ploting yang sudah dibuat dan berdasarkan peta kerawanan daerah serta mengawal dan menindaklanjuti terkait perpanjangan masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

“Guna mengawal dan menindaklanjuti terkait perpanjangan masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19, anggota sudah kami plot sesuai peta kerawanan daerah yang kemudian diimbangi dengan konsistensi gerak bersama untuk hadir di tengah masyarakat untuk selalu dan selalu memberikan pelayanan serta mengawasi kesadaran disiplin masyarakat disaat menjalankan disiplin protokol kesehatan kala beraktivitas.” Jelas AKP Rohadi.

Seperti diketahui bersama bahwasanya pandemi covid-19 saat ini masih belum juga berakhir dan menurut data yang ada jika di Kabupaten Trenggalek case fatality rate (CFR) sangat tinggi sehingga hal tersebut menjadikan perhatian bagi seluruh stakeholder agar dapat ditanggulangi dengan cara yang tepat. Dan kami sebagai petugas Kepolisian menggugah kembali kesadaran disiplin masyarakat terhadap aturan serta kepatuhan menjalankan protokol kesehatan. Imbuh Kapolsek Dongko.

Ayo semuanya tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan demi kemaslahatan bersama. Pungkas Rohadi.