Kapolres Trenggalek Berikan Reward Anggota Berprestasi

Polres Trenggalek – Sejumlah anggota Polres Trenggalek diganjar penghargaan. Penghargaan siserahkan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. bersamaan dengan digelarnya apel pagi yang iikuti oleh pejabat utama dan seluruh anggota di halaman Mapolres. Kamis, (28/1).

Anggota Polres Trenggalek tersebut antara lain, Aipda Gigih Johan, S.H., M.H., Bripka Eka Rudi Saputra, S.H.,  Briptu Riwan Wahyu Santoso, S.H., Briptu Mohammad Zainal Fanani dan Bripda Hertin Rafiqi Rachmadi.

Kelimanya merupakan anggota Satreskrim Polres Trenggalek yang berhasil mengungkap kasus kerusakan lingkungan hidup di kawasan hutan negara Desa Prigi Kecamatan Watulimo beberapa waktu yang lalu.

Selain anggota Polri satu orang ASN Pengatur I Jumaini yang juga menjabat sebagai Banum Sium Polres Trenggalek atas dedikasi, integritas dan disiplinnya dalam menjalan tugas sehari-hari.

AKBP Doni menuturkan, di lingkungan Polri, pemberian reward bertujuan untuk mewujudkan keseimbangan antara tugas operasional di lapangan dengan pola pembinaan personel sehingga mampu membangkitkan semangat dan motivasi anggota guna menumbuhkan sikap kearah soliditas dan profesionalisme kerja

“Selaku pribadi dan pimpinan saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota yang berprestasi. Hal ini seyogyanya bisa melecut semangat anggota yang lain untuk berbuat lebih baik dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara” Ucap AKBP Doni dihadapan peserta apel.

Istimewanya, selain memberikan penghargaan, AKBP Doni memberikan reward khusus berupa uang tunai sebesar Rp 30 juta kepada tim Satreskrim tersebut. Menurutnya pengungkapan kasus ini menjadi yang pertama di Jawa Timur yang tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi jajaran Polres Trenggalek.