Meski Hujan, Patroli Malam Tetap Menjadi Giat Wajib Polisi Ini

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, jajaran Kepolisian Sektor Kampak terus melakukan patroli dibeberapa lokasi yang dianggap rawan, khususnya pada malam hari, Rabu (27/01) malam.

Kegiatan patroli malam hari tersebut dilakukan secara rutin oleh Polsek Kampak dan pada kesempatan ini petugas menyasar wilayah simpang empat Kampak yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan diogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat meskipun dalam keadaan cuaca yang hujan.

Tiga personel Polsek Kampak yang tadi malam melaksanakan tugas piket dengan dipimpin oleh Aiptu Sujarmin berpatroli di seputaran wilayah hukum Polsek Kampak. Ketiganya dengan bermantel hijau selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, keamanan dan ketertibas bukan semata-mata tugas Polisi, namun karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama. Kita juga harus selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19”, imbau Aiptu Sujarmin.

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat.