Pendistribusian Vaksin Covid-19 Ke Kecamatan Panggul, Mendapatkan Pengawalan Dan Pengamanan

Polres Trenggalek – Pengawalan dan Pengamanan kedatangan dan Penyimpanan Vaksin Covid 19 di Wil. Kec. Panggul di sambut Polsek Panggul bersama unsur terkait, Kamis (28/01).

Adapun yang mengawal dan ikut dalam rombongan pendistribusian vaksin covid 19 kali ini yaitu Rufianto, Kabid P2P Dinkes Kab. Trenggalek, Insharie Staf Dinkes Trenggalek, 2 Personel Petugas pengawalan dari Sat Lantas Polres Trenggalek.

Untuk kedatangan pertama yang di hampiri adalah Puskesmas Panggul dimana vaksin covid 19 diserahkan oleh petugas dari Dinkes Kab.Trenggalek dan diterima oleh petugas Puskesmas. Jumlah vaksin covid 19 yang diterima sebanyak 90 Vial/Botol. Selanjutnya vaksin covid 19 disimpan di laborat.

Kemudian rombongan dilanjutkan pengawalan di dampingi Polsek Panggul bersama Koramil Panggul ke Puskesmas Bodag. Jumlah vaksin covid 19 yang diterima sebanyak 51 Vial/Botol dan disimpan di laborat Puskesmas Bodag dalam keadaan baik dan aman.

” Betul hari ini ada pendistribusian vaksin covid 19 ke 2 puskesmas di wilayah kecamatan Panggul, Alhamdulillah berjalan aman dan lancar keadaan vaksin tidak ada kerusakan dengan jumlah lengkap di setiap masing masing puskesmas ” ujar Ipda Katik S.H. Wakapolsek Panggul yang lakukan pengawalan dan pengecekan langsung dalam serah terima vaksin 19 ke 2 Puskesmas ini.

Setelah selesai membagikan vaksin covid 19 di Puskesmas Panggul dan Puskesmas Bodag rombongan meninggalkan lokasi menuju ke Kabupaten Trenggalek.(dkzld)