Pengamanan Vaksin Sinovac Sampai di Wilayah

Polres Trenggalek – Kegiatan pengamanan kedatangan dan penyimpanan vaksin covid 19 di wilayah Kecamatan Pule, itu pada hari Rabu ( 27/1 ) pada pukul 11.15 sampai dengan 11.30.Wib, bertempat di Puskesmas Pule, Kecamatan, Pule Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan pengamanan kedatangan Vaksin Sinovac di Puskesmas Pule jua hadir Joko Nugroho, S.Pd. M.M. Kes, Dinkes kabupaten Trenggalek, Tursina Ramadhon, Dinkes kabupaten Trenggalek, dr. Bambang Kepala Puskesmas Pule, AKP SARDONO, SH Kapolsek Pule, Pelda Dwi Jatmiko Ba Tuud Koramil Pule, Ibu Dwi Retno Prajawati, koordinator imunisasi Puskesmas Pule, Anggota Sat Lantas Polres Trenggalek, Serka Sujito Anggota Koramil Pule, Aiptu Marjani Ka SPKT Polsek Pule, Aiptu Nugroho Ps. Kanit Sabhara Polsek Pule dan Aipda Edi Santoso Ps. Kanit Provos Polsek Pule

Petugas pengawal dari sat Lantas Polres Trenggalek bersama petugas dari Dinkes kab. Trenggalek tiba di Puskesmas Pule  dengan menggunakan mobil Nisan Eavalia No. Pol. AG.1146 YP.

Setelah tiba di lokasi pada Pukul 11.20 Wib, vaksin covid 19 diserahkan oleh petugas dari Dinkes Kabupaten Trenggalek dan diterima oleh petugas Puskesmas Pule Ibu Dwi Retno Prajawati.

” Jumlah  vaksin covid 19 yang diterima sebanyak 88 Vial,” ucap AKP Sardono saat dikonfirmasi kemarin.

vaksin covid 19 disimpan di kulkas laborat  Puskesmas  Pule dalam keadaan baik dan aman.