Petugas Gabungan Jaga Lokasi Penyimpanan Vaksin Covid 19

Polres Trenggalek – Sebagaimana diberitakan sebelumnya, vaksin Covid 19 telah tiba diwilayah Kecamatan Pogalan. Pada Rabu kemarin (27/01)

Untuk wilayah Kecamatan Pogalan vaksin Covid 19 disimpan didua Puskesmas yaitu Puskesmas Pogalan dan Puskesmas Ngulankulon Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek

Tampak beberapa petugas berseragam dari dari Koramil dan Polsek Pogalan sudah berjaga dilokasi untuk pengamanan vaksin tersebut.

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,” Pengamanan dan pengecekan dilaksanakan bertujuan agar tetap aman sesuai dengan aturan yang sudah ada tentang suhu yang harus selalu dicek setiap waktu ditempat penyimpanan, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini, bahwa Kegiatan pengecekan ruangan akan dilakukan personel yang pengamanan bersama pegawai Puskesmas yang dilakukan pengecekan rutin suhu ruangan dan tempat vaksin yang disimpan dalam box khusus.

Pengamanan dan pengecekan vaksin tersebut dilaksanakan agar mendapat update informasi untuk perkembangan Vaksin virus Covid-19, serta memberikan peningkatan pengawasan terhadap vaksin