Sinergi TNI-Polri dan Satpol-PP Kecamatan Dongko Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Vaksin Covid-19

Polres Trenggalek – Personel gabungan TNI-Polri dari Koramil 13 Dongko dan Polsek Dongko Polres Trenggalek bersama Satpol-PP Kecamatan Dongko melaksanakan pengamanan pendistribusian vaksin covid-19 di UPT Puskesmas Dongko dan UPT Puskesmas Pandean Kabupaten Trenggalek.

Terlihat, dalam kesempatan pengamanan ini personel Polsek Dongko Polres Trenggalek dikendalikan oleh Kanit Sabhara AIPTU Muryanto bersama Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto dan bergabung dengan anggota TNI juga Satpol-PP Kecamatan Dongko.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan bahwa anggotanya bersama personel gabungan melaksanakan pengamanan pendistribusian vaksin covid-19 di wilayah Kecamatan Dongko yakni UPT Puskesmas Dongko dan UPT Puskesmas Pandean.

“Ya benar, anggota yang sudah terploting bersama personel gabungan melaksanakan pengamanan pendistribusian vaksin covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek ke wilayah Kecamatan Dongko yakni UPT Puskesmas Dongko dan UPT Puskesmas Pandean.” Ujarnya.

Syukur Alhamdulillah pendistribusian vaksin Covid-19 di wilayah Kecamatan Dongko dapat berjalan aman lancar dan lengkap, kemudian untuk tim sudah dengan pengawalan melekat dari Satuan Lalulintas Polres Trenggalek. Pungkas AKP Rohadi.