Forkopimca Gandusari Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Karanganyar dan Puskesmas Gandusari

Polres Trenggalek – Vaksinasi tahap pertama hari ini dilaksanakan serentak di tiap Kecamatan se Kabupaten Trenggalek. Kegiatan itu pula digelar di dua Puskesmas wilayah Kecamatan Gandusari yaitu Puskesmas Karanganyar dan Puskesmas Gandusari. Jajaran Forkopimca Gandusari juga hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi di dua Puskesmas milik pemerintah tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S. H. yang turut hadir bersama Forkopimca dan mengendalikan personilnya untuk mengamankan giat vaksinasi menuturkan bahwa pihaknya sangat mendukung langkah pemerintah tersebut dalam upaya penanganan penyebaran virus Covid 19.

“Untuk pastikan seluruh rangkaian vaksinasi berjalan aman dan lancar Polsek Gandusari bersama Koramil 0806/06 Gandusari telah menerjunkan personilnya untuk mengamankan kegiatan vaksinasi tersebut termasuk mengamankan vaksin Sinovac yang masih tersimpan di masing – masing Puskesmas, ” urai AKP Sutrisno.

Lebih lanjut menurut Kapolsek Gandusari tersebut bahwa penerima vaksin tahap pertama ini diberikan kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas Karanganyar dan Puskesmas Gandusari.

“Sesuai informasi awal dari Kepala Puskesmas bahwa penerima vaksin tahap ini ditujukan kepada para tenaga kesehatan, nanti setelah dua minggu dilaksanakan kembali vaksin tahap kedua bagi penerima vaksin yang sama, ” imbuhnya.