Polsek dan Koramil Pogalan Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid 19

Polres Trenggalek – Personel gabungan dari Polsek dan Koramil Pogalan melakukan pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac yang dilakukan di Puskesmas Pogalan Kabupaten Trenggalek, Jumat (29/1/2021).

Kegiatan Pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac yang pada tahap 1 ini diberikan kepada tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Pogalan berjalan dengan aman dan kondusif

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H., menyampaikan bahwa, Pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.Sehingga perlu adanya pengamanan khusus oleh petugas Kepolisian bersama dengan TNI,” ucapnya.

AKP Mahmudi juga berpesan kepada Personel, agar selalu siaga dan menjaga kondisi kesehatan tubuh dalam melaksanakan tugas, terlebih di tengah adanya pandemi covid-19 yang terjadi saat ini.

“Karenanya protokol kesehatan ketat perlu diterapkan, di antaranya dengan menggunakan masker dimana saja dan kapan saja, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak atau menghindari kerumunan,” pungkasnya.