Bahas Penerima BLT DD, Desa Watuagung Gelar Musdessus

Polres Trenggalek – Bersama unsur tiga pilar Kamtibmas Desa, personel Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Sujoko mengikuti Musyawarah Desa Khusus dalam rangka membahas perubahan validasi, finalisasi dan penetapan keluarga miskin penerima BLT Dana Desa. Sabtu (30/1).

Dikonfirmasi dari tempat kegiatan di aula kantor Desa Bripka Sujoko mengatakan bahwa Musdes ini adalah lanjutan dari Musdes khusus sebelumnya guna menanggungali dampak yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang dilokasikan dari dari Dana Desa.

“Sedikit banyak Covid-19 ini telah menimbulkan gejolak perekonomian khususnya masyarakat desa Watuagung sehingga perlu dibahas langkah antisipasi serta dicarikan solusi terbaiknya, diantaranya adalah pembahasan rencana alokasi anggaran dana desa untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19,” ujar Bripka Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan Kepolisian akan terus berupaya secara maksimal untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 , sehingga masyarakat tidak perlu panik dan tetap tenang dalam beraktivitas sehari-hari.

“Seperti apa yang telah menjadi program pemerintah, dalam penanganan mewabahnya Covid-19 ini kami akan selalu mengutamakan keselamatan masyarakat, bangsa dan negara, karena pada dasarnya keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi,” pungkasnya.