Bhabinkamtibmas Karanganyar Sampaikan Imbauan Kepada Tokoh Pemuda

Polres Trenggalek – Untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Desa Karanganyar,  Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Polsek Gandusari Aiptu Suheri melaksanakan sambang sekaligus ngopi bareng dengan tokoh pemuda Desa Karanganyar untuk menyampaikan imbauan dari Keputusan Bupati Trenggalek tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Covid 19. Sabtu (30/01)

Dalam imbauannya Aiptu Suheri  menyarankan kepada tokoh pemuda yang juga merupakan anggota komunitas pecinta motor roda dua ini agar tidak mengadakan kegiatan kumpul – kumpul atau kopdar karena masih dalan masa pandemi Covid 19.

“Untuk sementara kegiatan kodpar ditunda dulu karena berpotensi mengumpulkan masa yang banyak sehingga dimungkinkan  munculnya cluster baru penyebarannya ,” terang Aiptu Suheri.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar bahwa saat ini Kabupaten Trenggalek masuk dalam Zona Merah persebaran virus Covid 19 sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek mengeluarkan aturan berupa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Covid 19.

“Saya berharap masyarakat Desa Karanganyar mematuhi aturan yang telah ditetapkan, ini merupakan upaya pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona , ” pungkasnya.