Gandeng TNI, Regu Patroli Polsek Kampak Sambangi Poskamling Setono Bogoran

Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan pengamanan di wilayah, anggota jaga Polsek Kampak Polres Trenggalek rutin melaksanakan kegiatan patroli baik pada siang hari maupun pada malam hari. Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Sumani dan anggota melakukan patroli sekaligus menyambangi dan melakukan dialogis dengan warga yang sedang berbincang-bincang di poskamling tadi malam. Jumat (29/01).

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Kampak yang juga menggandeng anggota TNI tersebut memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta adaptasi kebiasaan baru di poskamling Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Tim patroli mengimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan, dan lebih baik lagi apabila digelar tugas patroli keliling kampung pada jam-jam rawan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Dilokasi Aiptu Sumani mengatakan “para warga harus selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan warga masyarakat,” ucapnya.

“Selain itu, marilah kita semua selalu menjaga diri baik dari gangguan kamtibmas maupun menjaga diri agar tidak tertular Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas”, imbuh Sumani.
Ia pun menambahkan bahwa dengan kegiatan patroli dialogis di poskamling dari petugas Kepolisian diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak tetap terjaga, sehingga masyarakat tetap dapat beraktivitas dengan merasa aman dan nyaman.