Kapolsek Panggul Ikuti Pembubaran PPS Se Kecamatan Panggul

Polres Trenggalek – Pembubaran Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kec. Panggul oleh KPU Kab. Trenggalek dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek tahun 2020 di laksanakan di aula Kecamatan Panggul, Sabtu (30/01).

Kegiatan ini di bagi 2 (dua) gelombang mengingat masa Pandemi covid 19. Hadir dalam acara tersebut Imam Nurani. Komisioner KPU Kab Trenggalek, Forkopimcam Panggul, Dwi Sudaryono SE. Ketua PPK dan anggota PPK Kec. Panggul, Ketua PPS dan Anggota se Kec. Panggul

Acara ini di mulai dengan sambutan Dwi Sudarsono SE. Ketua PPK Kec. Panggul bahwa mewakili seluruh petugas PPK dan KPPS mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengamanan yang di lakukan unsur TNI Polri serta pemerintah kecamatan serta Elemen atau Desa dimana telah membantu dan memfasiltasi rekan rekan PPS dilapangan.

Kemudian di lanjutkan Camat Panggul yang juga meng apresiasi kinerja PPK dan PPS sehingga di wilayah kecamatan Panggul selama proses demokrasi Pilkada Trenggalek 2020 dan tidak lupa kepada TNI Polri dalam mengawal proses dari tahapan Pilkada ini.

Dan acara di akhiri sambutan Imam Nurhadi Komisioner KPU KabTrenggalek yang mengatakan bahwa masa kerja PPK 9 bulan dan PPS 8 bulan, sesuai tahapan PPK, PPS dibubarkan setelah satu bulan selesai Pilkada.

” Hari ini telah di laksanakan pembubaran petugas PPS Se kecamatan Panggul , kami juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak terutama PPS yang mampu menjalankan proses Pilkada Trenggalek 2020 di kecamatan Panggul yang aman dan lancar ” Ujar AKP Budi H S.H. Kapolsek Panggul.

Tahun 2020 adalah penyelenggaraan paling komplek dalam Pilkada, dimana pelaksanaan nya di saat pandemi covid 19 dan di khawatirkan menjadi klaster penyebaran covid 19. Namun berkat sinergitas semua instansi dan pihak penyelenggara Akhir nya bisa menjalankan proses demokrasi Pilkada Kab. Trenggalek yang menghabiskan dana sekitar 34 milyar.(dkzld)