Pimpin Olahraga Pagi, Wakapolsek Dongko : Awali Aktivitas dengan Stretching

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki didampingi Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto pagi ini mengambil pelaksanaan apel anggota yang bertempat di gedung serbaguna markas komando sementara Kantor Pemerintah Desa Dongko. Sabtu (30/01/2021)

Secara rutin selesai apel kemudian Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek langsung memimpin anggota untuk lakukan olahraga bersama dengan jalan santai dan jelajah keliling pedesaan di seputaran mako Polsek Dongko sambil menikmati pemandangan alam.

Dikonfirmasi usai kegiatan Ipda Susila Basuki mengatakan jika kegiatan berolahraga yakni mengawalinya dengan stretching atau peregangan terlebih dahulu kemudian gerakan lanjutan bisa jalan kaki ataupun lainnya guna semakin meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pola hidup sehat dengan berolahraga.

“Sebelum mengawali aktivitas kami di Polsek Dongko Polres Trenggalek selalu lakukan olahraga dengan gerakan stretching atau peregangan terlebih dahulu kemudian gerakan lanjutan bisa jalan kaki ataupun lainnya guna semakin meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pola hidup sehat dengan berolahraga, dan menjadi sehat disini bisa dimulai dari diri sendiri.” Ujar Wakapolsek Dongko.

Karena kalau kita sebagai Polisi tidak sehat, tentunya kita tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat bangsa dan negara di masa pandemi seperti sekarang ini. Imbuhnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengungkapkan rutinitas di hari sabtu dilakukan olahraga bersama, karena dengan berolahraga maka semuanya lebih bersemangat dalam beraktivitas.

“Rutinitas pada hari sabtu kami dari Polsek Dongko Polres Trenggalek mengawalinya dengan berolahraga untuk menggerakkan/melemaskan otot yang kaku sekaligus menjaga dan menguatkan agar semuanya lebih bersemangat lagi dalam menjalankan aktivitas.” Ungkap AKP Rohadi.

Ingat. Dengan tubuh yang sehat maka akan terdapat jiwa yang kuat. Dan karena berolahraga sehingga bisa menguatkan imunitas tubuh agar mudah menghadapi tantangan pada masa pandemi covid-19. Tukasnya.