TNI-Polri Bersinergi Jaga Penyimpanan Vaksin di Puskesmas Kampak

Polres Trenggalek – Personil Polsek Kampak bersama personil dari Koramil Kampak bersinergi melaksanakan giat pengamanan penyimpanan vaksin sinovac di Puskesmas Kampak Kabupaten Trenggalek pada Jumat (29/01) malam.

Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan wujud upaya Polsek dan Koramil Kampak dalam menjaga penyimpanan vaksin Sinovac agar tetap dalam keadaan aman hingga waktu pelaksanaan pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Kecamatan Kampak.

“Gudang penyimpanan vaksin benar-benar harus dijaga ketat dalam pengawasan agar terhindar dari percobaan pengrusakan maupun sabotase dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab”, ucap Iptu Andi.

Dia berharap kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kampak agar jangan cemas, ragu, dan takut untuk mendapatkan suntikan vaksin Sinovac tersebut. Kapolsek Kampak tersebut sangat mengharapkan dengan pemberian vaksin Sinovac kepada warga, pandemi Covid-19 dapat segera ditangani.

”Semoga dengan vaksin Sinovac ini kita semua dapat memutus mata rantai penularan virus Covid-19 ini. Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap selalu memaati pratokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi kebaikan kita bersama. Selain itu mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini dapat segera berakhir dan kita dapat beraktivitas dengan normal seperti sedia kala,” ungkap Iptu Andi.