Kapolsek Dongko Kendalikan Pengamanan Distribusi Vaksin Covid-19 Tahap Dua di UPT Puskesmas Dongko dan Pandean

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., kendalikan anggota gabungan TNI-Polri (Koramil 13 Dongko – Polsek Dongko) dalam melaksanakan pengamanan pendistribusian vaksin covid-19 di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Dongko dan Pandean oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek. Minggu (31/01/2021)

Seperti terlihat disana personel TNI-Polri di bawah kendali Kapolsek Dongko Polres Trenggalek dengan penuh semangat memberikan pelayanan terbaik dalam rangka pengamanan distribusi vaksin covid-19.

Kepada tim ini AKP Rohadi mengungkapkan bahwa distribusi vaksin covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek ke UPT Puskesmas Dongko dan Pandean pada hari ini merupakan tahap ke dua.

“Distribusi vaksin covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek ke UPT Puskesmas Dongko dan Pandean pada hari ini merupakan tahap ke dua. Untuk itu kami dari unsur TNI-Polri tetap bersinergi dan siap memberikan pengamanan demi kelancaran dan sesuai standar operasional prosedur (SOP).” Ungkapnya.

Dan untuk pengawalan perjalanan dari Dinas Kesehatan Trenggalek menuju ke Puskesmas Dongko dan Pandean sudah ada tim Sabhara Polres Trenggalek. Sehingga kami fokus di kedua Puskesmas di wilayah Dongko. Tambahnya.

Kemudian pengamanan lanjutan yakni di lokasi atau gudang penyimpanan kami dibantu dari security internal dari masing-masing unit pelaksana teknis Puskesmas. Semoga setelah semua masyarakat diberikan vaksin maka dapat dengan segera memulihkan keadaan dari situasi Pandemi, sehingga semuanya akan bangkit di segala sektor. Pungkas Kapolsek Dongko.