Aiptu Paijan Pimpin Patroli Dialogis Di Perbankan Kampak

Polres Trenggalek – Berhubungan dengan semakin meningkatnya angka penularan Virus Corona atau Covid-19 di masyarakat, jajaran Polsek Kampak Polres Trenggalek dengan tekun melakukan berbagai macam upaya untuk mencegah semakin bertambahnya warga yang tertular Covid-19, diantaranya dengan melaksanakan giat patroli dialogis di lokasi-lokasi yang menjadi pusat perkumpulan para warga.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kampak Aiptu Paijan beserta anggotanya yang pada sore kemarin telah melaksanakan giat patroli dialogis di Bank BRI Unit Kampak untuk menyampaikan imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Minggu (31/01)

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Paijan melakukan dialogis dan memberikan edukasi kepada para nasabah Bank BRI agar mematuhi imbauan pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing), selalu menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun serta lebih baik tetap berada di rumah.

Lebih lanjut, Aiptu Paijan juga menambahkan bahwa patroli dialogis selain untuk menyampaikan himbauan kamtibmas para petugas juga menghimbau kepada para nasabah agar segera pulang apabila telah selesai melakukan transaksi di Bank BRI tersebut. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Kampak sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada nasabah maupun karyawan Bank dalam melaksanakan aktifitasnya serta untuk memberikan sosialisasi maupun imbauan kepada nasabah dan karyawan tentang bagaimana pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” ujarnya