AKP Rohadi : Mumpung Panas di Pagi Hari Kita Lakukan Berjemur

Polres Trenggalek – Pagi ini AKP Rohadi,S.H., selaku Kapolsek Dongko Polres Trenggalek mengambil apel anggota dan kemudian mengajak seluruh anggota untuk bejemur sekaligus menggiatkan olahraga bersama yang bertempat di halaman mako sementara Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Sesuai jadwal dengan gunakan seragam kaos coklat, terlihat seluruh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Kapolsek AKP Rohadi melakukan stretching atau peregangan dibawah pancaran sinar matahari.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek mengatakan mumpung cuaca panas di pagi ini saya ajak seluruh anggota untuk berjemur guna meningkatkan kwalitas imun tubuh agar semakin kuat.

“Mumpung cuaca panas di pagi ini saya ajak seluruh anggota untuk berjemur guna meningkatkan kwalitas imun tubuh agar semakin kuat sehingga dalam mengarungi tugas dimasa pandemi global covid-19 dapat dengan mudah menjalaninya.” Kata AKP Rohadi.

Dan menu utama setiap hari di Polsek Dongko Polres Trenggalek adalah berjemur, juga kegiatan ini dapat dikerjakan baik itu terpimpin ataupun mandiri, yang terpenting adalah membuat tubuh seluruh anggota menjadi tetap bugar. Pungkas Kapolsek Dongko.