Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bersama Tiga Pilar Serahkan Bantuan Untuk Warga Yang Isolasi Mandiri

Polres Trenggalek – Kepedulian Pemerintah Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari terhadap warga desanya yang menjalani isolasi mandiri di rumah karena pasien positif Covid 19 patut diacungi jempol.

Dengan bersinergi bersama tiga pilar, Pemerintah Desa Sukorejo memberikan bantuan sembako yang diserahkan langsung kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya tersebut. Senin (01/02)

Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Aipda Imam Mashari yang hadir mendampingi penyerahan bantuan sembako bersama pemerintah Desa Sukorejo tersebut mengatakan bahwa bantuan sembako ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Selain memberikan bantuan, Satgas Covid Desa Sukorejo juga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah dan lingkungan pasien Covid 19 tersebut

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa Sukorejo yang bersinergi dengan tiga pilar dalam penyaluran bantuan sembako serta penyemprotan disinfektan tersebut,” jelas Aipda Imam Mashari.

Pada kesempatan tersebut Aipda Imam Mashari juga menghimbau kepada keluarga pasien positif Covid 19 maupun warga sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran virus Covid 19 selama menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat diharapkan penularan virus Covid 19 dapat dicegah sejak dini” imbuhnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno,S.H membenarkan bahwa di desa Sukorejo Kecamatan Gandusari ada pasien positif Covid 19 yang menjalani isolasi mandiri di rumah. Untuk mensuplai kebutuhan hidupnya pemerintah Desa Sukorejo bersama tiga pilar Desa Sukorejo telah memberikan bantuan berupa paket sembako untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari kami arahkan untuk selalu all out dalam penanganan pandemi Covid 19, termasuk koordinasi yang baik dengan Satgas Covid 19 yang ada di Desa binaannya” pungkas AKP Sutrisno.