Hari Libur, Polisi Ada Berikan Kenyamanan Masyarakat

Poles Trenggalek – Kegiatan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek di Pimpin Ipda Muhtar Waka Polsek Pule, Aiptu Joko dan Brigadir Yohan sampaikan pesan dalam memberikan keamanan dan keyamanan warga pule dari tindak kejahatan Curanmor, diarahkan jalan Raya pule, itu pada Minggu siang ( 31/1 ). Menindak lanjuti kejadian pencurian sepeda motor di beberapa lokasi lain agar tidak terjadi diwilayah Pule dengan melakukan Kegiatan patroli yang merupakan tindakan pencegahan yang dilakukan Polsek Pule Polres Trenggalek rutin disetiap Jam rawan.

Salah satu upaya pencegahan adanya kejadian pencurian kendaraan bermotor, dengan kasus curanmor semakin marak tiap hari terjadi. Sebaiknya selalu waspada dari aksi kriminal. Meningkatkan keamanan sangat penting sekali untuk meminimalisir korban kejahatan curanmor. ” Upayakan ada Kunci rahasia kendaraan bermotor yang tidak boleh diketahui siapapun kecuali pemiliknya,” kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek kepada warga.

Semakin lama kasus tersebut terus meningkat, pasti hal ini juga akan membuat kita resah bercampur gelisah, dan akan memaksa kita untuk waspada agar tidak kehilangan kendaraan kesayangan kita.

Selain kunci rahasia agar keamanan kendaraan terjamin menurut yang disampaikan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek , upayakan arkir di tempat parkir resmi dan aman. Usahakan untuk selalu parkir di tempat parkir resmi dengan tingkat pengawasan dan keamanan yang tinggi. Tempat tersebut juga harus terdapat petugas parkir yang selalu menjaga, terlebih lagi tempat yang dapat terlihat oleh mata dan selalu mendapat pengawasan dari pemiliknya.

Sehingga ketika terdapat aksi mencurigakan, bisa langsung mendekatinya dan menggagalkan aksi si pencuri. Kalau bisa, pilih saja lokasi parkir yang terdapat petugas yang selalu memeriksa STNK ketika akan meninggalkan tempat parkir, ada tiket bukti parkir, ada kamera pengawas CCTV, dan banyak petugas keamanan yang menjaga di sekitar tempat parkir.