Kapolsek Dongko Hadir di Musrena Keren Tahun 2021

Polres Trenggalek – Bertempat di aula kantor Kecamatan Dongko pada hari ini dilaksanakan kegiatan musyawarah perempuan anak disabilitas dan kelompok rentan lainnya (Musrena Keren ) Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek Tahun 2021.

Dalam acara tersebut dihadiri forkopimcam Dongko diantaranya Teguh Sri Mulyanto,S.Sos,M.Si., selaku Camat Dongko, Kapten Inf. Bambang Subani Danramil 13 Dongko dan AKP Rohadi,S.H., sebagai Kapolsek Dongko Polres Trenggalek, kemudian Anggota DPRD Dapil III ( Tri Santoso, Wahyudianto, Moh. Ali gufron), Korwil dikcam, Kepala Puskesmas, Kepala Desa se Kecamatan Dongko serta kelompok wanita.

Di kesempatan yang baik itu, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi
menyampaikan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Dongko sampai saat ini relatif kondusif dan menginformasikan kepada seluruh stakeholder yang hadir agar selalu disiplin protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

“Situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Dongko sampai saat ini relatif kondusif dan menginformasikan kepada seluruh stakeholder yang hadir agar selalu disiplin protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19 dan berharap di Kecamatan Dongko dalam kasus konfirmasi virus corona dapat semakin ditekan sehingga tidak sampai mendapatkan predikat zona merah.” Tegas AKP Rohadi.

Dan semoga proses pembangunan di wilayah Kecamatan Dongko ada sekala prioritas yang perlu di dahulukan, kemudian merujuk Surat edaran Bupati Trenggalek bahwa kegiatan masyarakat hal ini hajatan sampai tanggal 8 februari 2021 hanya melaksanakan ijab qobul saja tidak ada pesta serta harus mengikuti protokol kesehatan dan tidak ada makan di tempat. Pungkasnya.