Sidak Lokasi Penyimpanan Vaksin, AKP Puguh : Vaksinasi Tahap II Paling Cepat Pertengahan Bulan ini

Polres Trenggalek – Guna memastikan terjaganya vaksin Covid-19 yang akan diberikan kepada seluruh Nakes di Kecamatan Bendungan tahap II nanti, siang tadi Kapolsek bersama Danramil 0806/04 Bendungan melaksanakan Sidak di lokasi penyimpanan yang berada di Puskesmas Bendungan, Senin (1/2/2021).

Lokasi penyimpanan yang berada di ruang imunisasi Puskesmas Bendungan ini tampak dijaga ketat oleh petugas gabungan yang terdiri dari personel Polsek, Koramil, dan perawat Puskesmas setempat.

“Keberadaan vaksin tersimpan dengan baik dan dijaga petugas selam 1×24 jam. Kami bersama pak Danramil sekedar meninjau bahwa SOP yang ada sudah berjalan optimal,” ujar AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H.

Disambut hangat oleh Kepala Puskesmas Bendungan bersama staf, AKP Puguh tampak berbincang ringan di ruang utama pelayanan masyarakat.

“Tambahan kemarin sebanyak 78 vial. Sesuai rencana awal, vaksinasi tahap II dilaksanakan pertengahan bulan ini. Semoga nanti bisa maksimal menjangkau seluruh Nakes se-Kecamatan Bendungan” pungkas Perwira penghobi gowes ini.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, sejumlah 78 vial vaksin Covid-19 tiba di Puskesmas Bendungan pada Minggu siang (31/1/2021).

Pendistribusian vaksin mulai dari Dinkes Trenggalek hingga ke lokasi penyimpanan itu mendapat pengawalan dan pengamanan ketat petugas gabungan.