Banyak Program, AKP Rohadi : Kombinasikan Gradasi Warna Kegiatan Tugas Kepolisian

Polres Trenggalek – Menyelaraskan program-program dari satuan tingkat atas hingga garda terdepan yakni Kepolisian Sektor di jajaran Polres Trenggalek, ada kiat khusus yang dibuat oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., untuk dapat digunakan atau pengaplikasian teknologi informasi dilapangan sebagai bahan laporan ataupun publikasi kegiatan di masyarakat melalui platform layanan berbasis internet.

Seperti halnya yang disajikan kali ini oleh Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam meringkas pelaporan ataupun pemberitaan bisa menggunakan aplikasi grid dalam mengkombinasikan gradasi warna kegiatan tugas-tugas Kepolisian dilapangan.

AKP Rohadi selaku Kapolsek Dongko Polres Trenggalek kepada tim ini menjelaskan bahwasanya dalam era digitalisasi ini kita sebagai insan Polri dituntut bertransformasi dan kelincahan juga bisa berinovasi guna menunjukkan eksistensi dalam menekan adanya potensi dari gangguan nyata yang disebabkan oleh pemberitaan melalui platform berjaring internet yang mudah diunduh dan di sebar melalui dunia maya.

“Perlu diketahui dalam era digitalisasi ini kita sebagai insan Polri dituntut kelincahan dan juga bisa berinovasi guna menunjukkan eksistensi dalam menekan adanya potensi dari gangguan nyata yang disebabkan oleh pemberitaan melalui platform berjaring internet yang mudah diunduh dan di sebar melalui dunia maya. Maka dari itu kita juga mengadopsi daripada sistem layanan untuk bisa mengakomodir semua berita dan informasi secara cepat akurat sehingga peran nyata dilapangan dapat lebih ditingkatkan melalui transformasi teknologi. Jika yang dahulu namanya quick respon tapi sekarang responsibilitas.” Jelas Kapolsek Dongko.

Kemudian di tingkat Mabes ada Polri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas Transparansi Berkeadilan) dan di Polres Trenggalek sendiri sudah ada program layanan baik itu berbasis online maupun slogan semangat kerja namanya Pores Trenggalek “MANTAP” yang berarti Melayani, Terpercaya, Profesional. Untuk itu kami yang di jajaran menginduk program diatas dan semuanya bisa terintegrasi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan secara maksimal dari hulu hingga ke hilir yang pada akhirnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko senantiasa aman terkendali. Pungkas AKP Rohadi.