Bersama Pemdes, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Salurkan Bantuan Sosial

Polres Trenggalek – Kegiatan pengawalan penyaluran bantuan masih terus dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan Pemerintah Desa setempat serta dibantu TNI dari Koramil Watulimo kepada warga terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (2/2).

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Aipda Didik Suseno yang mengikuti kegiatan bersama perangkat Desa dan Babinsa mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya kaum marjinal yang terdampak Covid-19 baik langsung maupun tidak langsung.

“Sebelum kegiatan dilaksanakan, kami sampaikan sejumlah imbauan agar seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan, sedangkan yang menjadi sasaran Baksos adalah masyarakat marjinal baik yang terdampak langsung maupun tidak langsung,” ujar Bripka Sujianto.

Lebih lanjut Bripka Sujianto menerangkan bantuan ini dirupakan bentuk bahan makanan serta obat-obatan yang bertujuan untuk menanggulangi dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19, sehingga diharapkan mampu meringankan beban masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan bahwa Kepolisian akan selalu mengawal segala bentuk kegiatan dalam rangka antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 atau virus Corona, sehingga upaya dalam penanggulangan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.