Cegah Curanmor Patroli Dialogis Di Bank

 

Polres Trenggalek – Untuk antisipasi kriminalitas seperti curas, curat, dan curanmor atau kejahatan di wilayah hukum, Polsek Panggul lakukan patroli secara terus menerus dengan cara mobiling Selasa (02/02).

Dalam patroli ini di pimpin langsung oleh Aipda Rudianto Kspkt Polsek Panggul. Di patroli ini petugas memprioritaskan cara dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Bilamana menemukan adanya tindak pidana kriminalitas, agar segera menghubungi polisi.

Di kesempatan patroli ini terlihat petugas datangi salah satu obyek vital yaitu Bank Jatim terlihat di parkiran banyak kendaraan bermotor roda 2 dan petugas berikan bauam langsung.

“kami patroli dengan Berseragam lengkap agar pelaku kejahatan mengurungkan niat saat akan melakukan kejahatan. Intinya, untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan di kesempatan ini kami datangi Bank Jatim imbau nasabah ” ujar Kspkt Polsek Panggul

Tidak ketinggalan juga anggota Patroli Polsek Panggul memberikan imbauan kepada nasabah untukmenempatkan parkir di tempat aman dan pastikan kunci tercabut agar waspada terhadap curanmor dan kejahatan lainnya.(dkzld)