Peringati Hari Jadi Ke-40, Satpam Trenggalek Gelar Aksi Sosial

Polres Trenggalek – Memperingati HUT ke-40 Satpam, Kepolisian berkolaborasi dengan perwakilan Satpam di Kabupaten Trenggalek menggelar aksi sosial di seputaran pasar Pon yang merupakan pusat perbelanjaan di Kabupaten Trenggalek. Selasa, (2/2).

Aksi sosial yang digelar adalah berupa sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya pedagang maupun pengunjung pasar terkait dengan penerapan protokol kesehatan maupun PPKM.

Bukan itu saja, dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasatbinmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum tersebut juga melakukan penyemprotan pada lapak-lapak pedagang maupun lingkungan pasar serta membagikan masker gratis kepada warga dan pengunjung pasar.

“Iya benar. Jadi kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-40 Satpam yang jatuh tepat pada tanggal 30 Desember yang lalu dan baru bisa kita lakukan hari ini.” Ungkap AKP Suyono.

“Ada 500 masker yang kita bagikan kemudian public adrress  sebagai salah satu kontribusi Satpam dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Trenggalek” Imbuhnya.

Lebih lanjut AKP Suyono menuturkan, pihakny aberharap di Hari jadi ke-40 ini, Satpam di Trenggalek mampu menunjukkan profesionalisme dan kompetensi dalam menjalankan tugasnya sehingga dapat memberi rasa aman sekaligus mendukung Polri dalam Harkamtibmas wilayah. Termasuk diantaranya adalah menjadi contoh dan teladan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Selaku pribadi dan pimpinan Satbinmas Polres Trenggalek mengucapkan selamat Hari jadi ke-40 untuk seluruh Satpam dimanapun bertugas. Tingkatkan profesionalisme dan kompetensi satuan pengamanan menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat” Pungkasnya.