Antisipasi Kejadian Menonjol, Polsek Gandusari Laksanakan Patroli di Pertokoan dan Obyek Vital

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta dalam rangka antisipasi kejadian menonjol dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Gandusari secara rutin laksanakan patroli harkamtibmas dengan menyambangi pertokoan dan obyek vital yang ada di wilayah hukumnya. Rabu (03/02).

Dalam patroli kali ini petugas Polsek Gandusari yang dipimpin Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H.  terlihat singgah di salah satu toko waralaba yang terletak di Desa Krandegan Kecamatan Gandusari. Pada kesempatan tersebut petugas menyempatkan diri berdialogis dengan karyawan toko serta menyampaikan beberapa pesan kamtibmas serta agar selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan yang senantiasa mengincar korbannya.

“Apabila mengetahui orang mencurigakan akan melakukan suatu tindak kejahatan, segera lapor saja ke Polsek Gandusari atau Bhabinkamtibmas melalu telepon, ” pesan Ipda Tri Yanuk.

Petugas juga menyarankan agar fungsi CCTV yang telah terpasang agar selalu dicek kondisinya sehingga sebagai kamera pengawas dapat berfungsi dengan baik.

“Lakukan pengecekan dan perawatan CCTV secara berlaka sehingga apabila dibutuhkan sewaktu waktu bisa digunakan, ” imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H.  mengatakan bahwa Polsek Gandusari akan selalu berusaha untuk menciptakan wilayah Kecamatan Gandusari aman dan kondusif yang bebas dari segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“ Kami lakukan kegiatan patroli ini secara rutin dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif untuk antisipasi tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat“ kata AKP Sutrisno.