Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara Motor Di Depan Polsek Panggul

Polres Trenggalek – Penertiban prokes terus di lakukan Polsek Panggul gelar aksi bagi-bagi masker gratis dan edukasi kepada pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Panggul, Rabu (03/02)

Kegiatan yang melibatkan anggota polsek ini dilakukan dengan sasaran pengendara sepeda motor dan mobil yang tidak memakai masker melintas di depan mapolsek panggul.

Selanjutnya anggota Polsek Panggul berikan isyarat lalu lintas untuk memperlambat dan menghentikan kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker dan memberikan edukasi selanjutnya petugas memberikan masker gratis.

” Sejumlah pengendara kami hentikan, selain menegur agar tertib berlalu lintas untuk memakai helm kami juga adakan bagikan masker gratis untuk langsung di pakai” ujar Aiptu Gatot W Kanit Sabhara yang pimpin kegiatan kali ini.

Pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19 dalam menindaklanjuti perintah Bapak Kapolres Trenggalek dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker.

Diharapkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid 19. Dan masker yang di bagikan anggota Polsek secara gratis ini langsung di pakai di tempat.(dkzld)