Selaku Pamenwas Wilayah Munjungan, AKP Tatar Bersama Satgas Lakukan Anev Penanggulangan Covid 19


Polres Trenggalek – Sebagai pelaksana tugas pengawasan dalam penanggulangan Covid 19 di wilayah kecamatan Munjungan, AKP Tatar Hermawan, S.Pd., MH melakukan Anev dan konsolidasi, Rabu (3/2/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd beserta anggota polsek, Anggota koramil dan Trantib kecamatan Munjungan yang digelar di Aula Makoramil Munjungan.

Selaku Pamenwas, AKP Tatar kesehariannya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Trenggalek. Dalam kegiatan tersebut, dirinya menyampaikan bahwa kegiatan Anev dan konsolidasi dilakukan untuk mengetahui perkembangan dalam penanggulangan penyebaran covid 19 diwilayah kecamatan Munjungan.

Ditempat terpisah, Pamenwas bersama Kapolsek juga melakukan rapat koordinasi bersama Camat dan Ketua Satgas Covid kecamatan Munjungan dr. Titis. Kegiatan ini tak lain juga dalam rangka evaluasi Pencegahan penyebaran Covid dan langkah untuk menekan jumlah penambahan pasien Covid di wilayah kecamatan Munjungan.

Dalam kegiatan tersebut juga membahas rencana pembagian masker. “Sesuai dengan rencana yang telah disepakati, kami akan melakukan pembagian masker di pasar Munjungan besok hari kamis tanggal 4 pebruari 2021 pukul 07.00 wib,” terang Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd.

Imbuhnya, dalam penanggulangan penyebaran Covid 19, Polsek Munjungan terus intensifkan kegiatan penertiban protokol kesehatan seperti operasi yustisi gabungan maupun himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. (*).