Kumpulkan Para Bhabinkamtibmas, AKP Tri Basuki : Selalu Tanggap Setiap Perkembangan Desa Binaan

Polres Trenggalek – Polri sebagai tugas pokok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta wujudkan harkamtibmas wilayah hukum Polsek Karangan, dalam hal ini Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. mengumpulkan personil bhabinkamtibmas, guna menerima arahan dari Kapolsek Karangan, Kamis (04/02/21)

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki SH, mengumpulkan para personil bhabinkamtibmas Polsek Karangan guna mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan hambatan yang dialami selama sepekan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Apel Mapolsek Karangan, Kapolsek memberikan arahan kepada bhabinkamtibmas didampingi Wakapolsek Ipda Suparno.

Dijelaskan oleh Kapolsek, bahwa sebagai tugas pokok Bhabinkamtibmas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, perlu juga menerima pesan-pesan pimpinan guna di atensi disetiap desa binaanya.

” Di Masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini berikan palayanan samaksimal mungkin kepada masyarakat, wujudkan harkamtibmas, selalu monitor setiap kegiatan yang ada di desa, laporan setiap perkembangan sehubungan dengan penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 selalu berkoordinasi dengan Polsek “, tutur Kapolsek.

“Wujudkan kamtibmas kondusif pada masing-masing Desa binaan, berikan pemahaman protokol kesehatan kepada masyarakat melalui pemasangan Stiker /Banner imbauan di tiap-tiap Rt, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya Kesehatan di lingkungan, untuk selalu menerapkan 5M, “Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, dan tidak melakukan Mobilisasi Masa. jelas Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H.