Polisi Upayakan Kelancaran Pengguna Jalan di Tebing Longsor

Polres Trenggalek – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, pada Rabu (3/02) mengakibatkan tanah longsor tebing jalan penghubung Trenggalek dan Ponorogo, tepatnya di jalur KM 18 masuk Desa Pucanganak Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

 

Akibat bencana itu, longsoran material menutupi sebagian jalan dan mungkin kalau di biarkan akan melorot ke bahu jalan, tersebut dapat mengakibatkan kecelakaan dan bisa saja menjadi semakin besar apabila tidak di lakukan penanganan.

 

Mengantisipasi hal yang tidak di inginkan seperti kecekaan lalu lintas, Jajaran anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek, dan Koramil Tugu bersama petugas Bina Marga, tanggap melakukan pengamanan dan pengaturan jalan dan efakuasi sehingga dapat mencegah kerawanan terjadinya kecelakaan akibat tebing yang longsor tersebut.

 

Dengan dilakukannya pembersihan material berupa tanah atau material akibat longsor yang menimpa jalan Propinsi tersebut, berharap kelancaran aktifitas pengendara dan masyarakat yang melintasi jalan tersebut.