Lagi, Bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Ngadimulyo Bantu Warga Bangun Poskamling

Polres Trenggalek – Semakin sadar akan keamanan wilayah, warga Desa Ngadimulyo berinisiatif melakukan pembangunan sebuah poskamling di wilayah desa mereka. Hal ini pun mendapatkan perhatian khusus dari anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngadimulyo.

Demi membantu warga di desa binaannya dalam mewujudkan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Bripka Murtopo bersama anggota Babinsa ikut berpartisipasi membantu warga bergotong royong membangun sebuah poskamling yang terletak di RT 08 RW 02 Dusun Tanjung Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Kamis (04/02).

Bukan hanya kali ini saja salah satu anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Kampak tersebut turun langsung di lapangan untuk memperhatikan warga binaannya. Bersama dengan salah seorang anggota Babinsa dari Polsek Kampak, Bripka Murtopo sudah berkali-kali mengorbankan tenaganya untuk membantu warga dalam dari awal pembangunan poskamling yang terletak di Dusun Tanjung tersebut.

Bripka Murtopo yang ditanya alasan pihaknya selalu memperhatikan warganya mengatakan bahwa hal tersebut semata-mata dia lakukan demi membantu warga dalam mewujudkan keamanan para warganya.

“Warga sudah berinisiatif melakukan pembangunan poskamling di lingkungannya. Tentu kami mengapresisasi dan sangat mendukung hal tersebut. Kami ingin agar keamanan wilayah desa Ngadimulyo benar-benar terjaga, oleh karena itu kami juga bersemangat untuk ikut bergotong royong ikut membantu warga membangun poskamling tersebut,” ujar Bripka Murtopo.

“Kami berharap dengan berdirinya poskamling ini, kedepannya warga akan lebih bersemangat untuk melakukan ronda secara bergiliran demi menjaga lingkungan wilayah Desa Ngadimulyo khususnya Dusun Tanjung tetap aman”, harapnya.