Langkah Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dilakukan Kapolsek Bersama Anggotanya

Polres Trenggalek — Luangkan waktu untuk selalu melakukan sambang silaturahmi serta koordinasi, seperti terlihat saat ini sambang silaturahmi dilakukan Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kedungsigit Bripka Ali Usman ke Balai Desa Kedungsigit bertatap muka dengan Kades dan perangka Desa.

Sebagai sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi Tetang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah kecamatan Karangan, khususnya Desa Kedungsigit, serta rencana mengambil langkah positif apabila terjadi penambahan Cluster Baru Penyebaran Covid-19.

Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring S.H. S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Koordinasi dengan Stakeholder yang ada, dan kepolisian sektor Karangan bersama instansi lainnya sangat penting untuk dilakukan dan kegiatan tersebut dilaksanakan supaya terjalinnya hubungan antara Stakeholder dengan Polri. Dan bersama – sama dapat melakukan pengawasan atau pemantauan terhadap setiap perkembangan situasi dan kondisi terkini, dimasa pandemi seperti saat ini.

“Dengan dilakukannya koordinasi yang intens agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat dilakukan manakala terjadi gangguan, bencana / contingency pada saat penanganan penanggulangan Covid-19, serta penguatan Sinegritas dan komunikasi para Instansi pemangku kepentingan dapat berjalan dengan Solid.”tutur Kapolsek Karangan.

“Kegiatan Sambang seperti ini senantiasa sering kita lakukan untuk perkuat tali silaturohmi, juga perkokoh sinergritas antar instansi .dan selain itu juga untuk berkoordinasi terkait langkah penanganan penanggulangan Covid-19, supaya dalam kegiatan dapat berjalan lancar dan aman, sesuai dengan yang diharapkan bersama.”tandasnya.