Selaku Pengemban Fungsi Harkamtibmas Petugas Patroli Polsek Karangan Intensifkan Pengamanan

Polres Trenggalek – Mewujudkan situasi pemukiman di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek nyaman kondusif, Petugas patroli Polsek Karangan dibawah kendali Aiptu Ari Muryadi dan Anggota jaga melaksanakan Patroli dialogis dengan warga masyarakat di Pos Keamanan lingkungan di Desa Salamrejo Kecamatan Karangan. Kamis (04/02/21).

Dalam menjaga dan mewujudkan keamanan wilayah, Polisi tidak bisa secara maksimal mengamankan setiap wilayah tanpa adanya dukungan dan peran serta masyarakat salah satunya dengan cara melakukan pengaktifan ronda Pos Kamling di perkampungannya guna menciptakan rasa aman.

Pengamanan Swakarsa (Pam Swakarsa) di Pos Keamanan lingkungan juga membantu warga masyarakat yang memerlukan bantuan jika terjadi sesuatu di tengah malam hari atau menjadikan ajang tali silaturahmi warga sekitar yang selama seharian bekerja keluar kota. Sehingga kerukunan warga bisa terwujud dan situasi Kampung bisa aman dan tentram.

Semakin maraknya peredaran narkoba di lingkungan perkampungan, Petugas patroli Polsek Karangan mengajak Masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini sinergitas dan kekompakan semua lapisan masyarakat tentunya sangat di harapkan sebagai langkah positif dalam memutuskan rantai penyebaran Virus Covid-19.