Tindaklanjuti Informasi, Wakapolsek Ambil Apel dan Kapolsek Dongko Turut Berbelasungkawa

Polres Trenggalek – Berdasarkan informasi bahwasanya pagi hari ini ada warga Kecamatan Dongko ada yang meninggal dunia, dengan hasil pemeriksaan kesehatan akibat terkonfirmasi positif covid-19 dan sebelumnya telah mendapatkan perawatan medis secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Trenggalek.

Atas adanya hal tersebut, Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki didampingi Kanit Provos AIPDA Joni Dwi Cahyanto mengambil apel seluruh anggota untuk dilakukan plotting atau pembagian tugas guna membantu pelayanan demi kelancaran selama perjalanan sekaligus mengikuti dilokasi kegiatan.

Dikonfirmasi, Wakapolsek Dongko IPDA Susila Basuki menuturkan bahwa pihaknya sudah siap sedia dan sebelumnya Bhabinkamtibmas juga monitor terkait hal diatas. Sehingga berangkat terlebih dahulu guna memastikan semua siap tanpa halangan suatu apapun.

“Menindaklanjuti informasi diatas, kami sudah siap sedia dan sebelumnya Bhabinkamtibmas pembina Desa juga monitor serta koordinasi dengan satgas sekaligus Pemerintah Desa terkait hal diatas. Sehingga Bhabinkamtibmas berangkat terlebih dahulu guna memastikan semuanya siap.” Tutur Wakapolsek Dongko.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., yang juga ikut mengendalikan anggota dilapangan mengungkapkan, jika Kepolisian ikut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum. Dan para Satgas Kamboja dari Polres Trenggalek juga membantu pengawalan selama perjalanan agar semuanya lancar dan disini kami siap serta menempatkan anggota dan Bhabinkamtibmas.

“Atas meninggalnya warga, rombongan dari Satgas Kamboja Polres Trenggalek siap membantu pengawalan selama perjalanan agar semuanya lancar dan disini kami siap serta menempatkan anggota juga Bhabinkamtibmas sebagai pembina Desa untuk selalu menjadi garda terdepan.” Ungkap Rohadi.

Sekali lagi kami turut berbela sungkawa dan semoga Almarhum husnulkhatimah diterima seluruh amal ibadah serta mendapatkan tempat terindah yakni surganya Allah Subhanahu wata’ala. Aamiin, aamiin Ya Robbal Alaamiin. Tutup Kapolsek Dongko.