Unsur 3 Pilar Beri Edukasi Prokes Dan Bagikan Masker Di Jalur Antar Kecamatan

Polres Trenggalek – Upaya preventif Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, rupanya terus dilakukan. Kali ini Polsek Panggul bersama 3 Pilar berikan edukasi dan membagikan masker di jalan antar Kecamatan Panggul dengan Kecamatan Munjungan, Jumat (05/02).

Setidaknya 10 anggota gabungan Polsek ,koramil dan Panggul Sat pol pp turun langsung ke jalanan dan memberhentikan pengguna motor maupun mobil dan bagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Sebelum kegiatan pembagian masker ini petugas gabungan memberikan sanksi beberap jenis berupa push up teguran tertulis dan menghafal pancasila. Dan setelah itu di data serta di berikan edukasi tentang protokol kesehatan terutama mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Hari ini sudah kami bagikan gratis masker kepada pengguna jalan, Semoga dapat menggugah warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan “ ujar AKP Budi H, S.H. Kapolsek Panggul yang pimpin langsung pembagian masker kali ini.

Semoga dengan demikian masyarakat sadar akan pentingnya patuhi protokol kesehatan terutama pemakaian masker.(dkzld)